300x250 AD TOP

Sunday 12 May 2013

Tagged under:

JASA PEMBERSIHAN KACA GEDUNG


JASA PEMBERSIHAN KACA GEDUNG

LINGKUP KERJA :
  • Membersihkan Dinding dan Kaca Gedung dari debu dan noda. 
  • Merawat Dinding dan Kaca Gedung dari debu dan noda. 
  • Membersihkan Dinding dari debu dan kotoran.
Jasa Pembersihan Kaca Gedung beserta fasilitasnya adalah upaya untuk menjaga kebersihan, kerapihan, keserasian dan keindahan suatu gedung beserta lingkungannya tersebut yang dilakukan secara rutin sesuai SOP Manajemen Gedung yang ada agar tetap bersih yang memberi kenyamanan bagi lingkungannya dengan sistem kontrak untuk jangka waktu 6 bulan atau 1 tahun secara rutin. 

JASA PEMBERSIHAN KACA GEDUNG

Keunggulan Kami merupakan KEUNTUNGAN bagi anda :
  1. Kami memiliki tenaga ahli yang terdidik dengan melalui program latihan khusus dan berkelanjutan. 
  2. Peralatan yang menunjang prosedur dalam perawatan kebersihan ( SOP) 
  3. Selalu memberikan solusi terbaik dan kompetitif untuk memperkecil biaya perawatan
  4. Memperbesar Kenyamanan Anda, karena pekerjaan kami adalah terlatih dan profesional dengan mengandalkan K3 ( Keselamatan dan Kesehatan Kerja) . 
  5. Menggunakan sarana dan prasarana yang telah teruji kualitasnya dengan selalu memperbaharui setiap metode 
  6. Jasa Pembersihan Kaca Gedung selalu aktif dan Responsive untuk dapat dihubungi setiap saat.
  7. Tidak merusak panel dinding, tidal seperti Gandola

JASA PEMBERSIHAN KACA GEDUNG




Paket lengkap jasa kebersihan kaca gedung ( climbing cleaning service) dengan sistem Rope Access Service kami meliputi :Jasa Pembersihan Kaca gedung di Bandung, Dinding Keramik, Dinding Alcuborn, Granit, Marmer dan lain-lain. ( Precast Cleaning, Precast Sealing, Glass Restoration, Glass Protection, Window Frame Restoration, Pressure Washing and Window Cleaning ) , Pembersihan Kaca gedung di Jakarta

Dengan sistem Rope Access, membersihkan jendela adalah salah satu solusi biaya yang paling efektif dan rendah. Layanan profesional kami dapat mencapai daerah-daerah tanpa menyewa peralatan mahal. Teknisi kami berpengalaman dalam memanjat gedung tinggi dengan peralatan bersih untuk melakukan layanan pembersihan debu pada gedung tinggi.

Kami dengan senang hati memenuhi kebutuhan climbing cleaning service dengan spesifik : daily, weekly, scheduled, or single event cleaning.

Our goal is to provide the highest level of service possible!

Dengan tenaga kerja yang handal dan bersertifikat serta harga yang kompetitif, kami siap memberikan layanan jasa kebersihan luar gedung bertingkat yang memuaskan untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami :


Telp. 022 70035888
GSM . 082120763539
CDMA : 022 70035888

1 comments :

  1. Penawaran Kerjasama:Semoga bermanfaat http://laksanatama.blogspot.com/2013/03/jasa-perbaikan-pembersihan-dinding-kaca.html

    ReplyDelete